Kartun Lucu: Ini rupanya si Kolor Ijo

Hmm, pantesan rupanya selama ini gak bisa ditangkap

kolor-ijo.jpg

5 Balasan ke Kartun Lucu: Ini rupanya si Kolor Ijo

  1. vieny mengatakan:

    hehe

  2. ndoloBH mengatakan:

    ngakak guling-guling …
    😀

  3. Mas_Poedjo mengatakan:

    Huahahahahaha,
    Nach ini baru bener, kalo kolor merah lagi dicuci, ya ganti dunk pake kolor ijo.
    Hati-hati aja digebukin, karena sering nakut2in, tapi Suparman eh Superman kuwat koq………….

  4. goen21 mengatakan:

    jorok tau………………… hehehe, tapi lucu juga

  5. donna mengatakan:

    whuakak kak…kak
    bikin stres n bete dikantor jadi ilang 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: